Jumat, 25 Oktober 2013

Ini Jawabanku : "Banyak Maunya Hingga Bingung Apa Passionku"

Jumat, 11 Oktober kemarin aku sempat memposting artikel di blog ku yang berjudul : "Aku Tidak Menganggur, Aku Menunggu". Atau sahabat sekalian bisa melihatnya disini :

Beruntung pada hari ini (Jumat, 25 Oktober 2013) aku mendapatkan jawaban dan refleksi atas apa yang menjadi keresahan di tulisanku yang sebelumnya.

Bapak Josef Bataona, HR Director Indofood dengan baik hati meluangkan waktunya untuk sebuah artikel yang menjawab keresahanku akan pilihan perjalanan job yang sudah didepan mata. Berjudul "Banyak Maunya Hingga Bingung Apa Passionku" menjadi perenungan ampuh di pagi hari ini.

Aku akan tuliskan tiga pertanyaan refleksi yang beliau ingin aku pertimbangkan dan jawab:
  • Pernahkan terpikir bahwa sebetulnya doaku sudah dikabulkan? Sudah ditawari pekerjaan?
  • Mungkinkah kesempatan kerja yang ada di depan mata ini sesungguhnya merupakan batu loncatan untuk destiny berikutnya, karena ada pengetahuan dan pengalaman yang perlu diperoleh agar pekerjaan sesuai passion itu bisa optimum?
  • Sudahkah digali, apakah ada elemen yang diperlukan untuk pekerjaan sesuai passionku, justru dipelajari dari pekerjaan yang sudah ditawari ini?

Selengkapnya bisa sahabat baca disini :
http://www.portalhr.com/blog/josefbataona/inspirasi/banyak-maunya-hingga-bingung-apa-passionku/ 

Bersyukur pada Tuhan karena masih ada orang baik dan berpengalaman yang bersedia membantu menjawab keresahan akan perjalanan job yang kualami saat ini. Artikel beliau juga menuntunku kepada beberapa point penting yang membuka pikiranku akan pertimbangan-pertimbangan yang tidak terpikirkan sebelumnya.

Diatas segalanya, aku berharap bisa mengambil keputusan yang tepat akan pilihan yang kini berada di depan mata. Terimakasih Pak Josef. Keep Inspiring Others! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar