Minggu, 17 Februari 2013

TEN Random Things From Me


  1. My Mood is on My Room
    Kalau aku berada pada spedometer mood yang bagus, maka aku tak’kan membiarkan ada debu berkeliaran di seputaran kamarku. Kamarku akan tampak sangaaaat rapi. Tapi kalau mood lagi jelek, aku takkan peduli walau debu” itu membangun rumah susun di kolong tempat tidurku.
  2. I’ve tried to be such a perfect feminim, but I can’t use this stupid high heels.
    Baiklah, high heels hanya akan memperburuk penampilanku. Jika memakainya badanku akan membungkuk, selalu melihat ke bawah takut kalau-kalau salah satu heel-nya patah dan aku harus memungut heel-nya di tengah keramaian, hahaha. Tapi tenaang, beberapa tahun lagi aku akan menaklukkan si heels 15senti, halagh!
  3. Watching Tv is a tired time!
    Menonton Tv hanya akan membuatku lelah. Terang saja dalam 1 menit aku bisa puluhan kali mengganti channel Tv karena ya..kau tahu, jarang ada siaran yang benar-benar menarik hati. Percayalah sinetron bukan pilihan yang tepat!
  4. Breakfast is the last choice
    ..karena dalam satu bulan, bisa dihitung berapa kali aku sarapan, maksudku benar-benar sarapan sehat dengan menu utama “nasi”. Menyedihkan!
  5. Make-up made me (not) beautiful
    Mungkin resiko kulit sensitif, make-up hanya akan membuatku terlihat jelek, karena jarang nemu yang cocok. Hmm..padahal aku kan ingin juga mencoba dandanan yang pas, tapi ya itulah.. Itu apa? Entahlah!
  6. I’ve already tried to love “cooking”
    Ikan yang digoreng terlalu coklat (maksudku menuju hitam), kekurangan garam, sayur yang terlalu masak, nasi goreng rasa antah-berantah dan berbagai produk gagal lainnya. Hey, aku Cuma ingin memasak, apakah itu dosa berat? Mengapa bumbu-bumbu itu terlihat memusuhiku? Lihat saja, someday aku akan menghabiskan kalian semua di meja giling!
  7. Always be late coz my watch is bad, Gyahahaha #alibi
    Bukan evi namanya kalau ga telat. Aku hanya ingin belajar menaklukkan waktu dan aku akan memperbaiki jamku yang selalu rusak (bohong)! Oke aku mengaku, telat memang sudah menjadi kebiasaan buruk sejak SMA, eh maksudku SMP, ehehe (^^).v
  8. I can’t wake up early.
    Karena alarm selalu menjadi musuhku dan aku benci mendengar suaranya!
  9. Sometimes I’ve being so kind, sometimes I’ve being so arrogant, that’s might be called : “Double Personality” XD
    Bukannya pilih-pilih siapa yang wajib disapa dan siapa yang tidak, aku hanya dipermainkan “mood”, mengertilah, hiikkss (sandiwara).
  10. I’m a bad financial manager!
    Ga ada rencana buat belanja tapi mengapa kau ajak aku ke tempat itu? Bajunya keren, sepatunya macho. Baiklah akan kubeli walau budgetku pas-pasan. Ini namanya belanja tak terduga, Hahaha.
Baiklah, sekian sesi bagi-baginya, mungkin kau bisa mencoba bagianmu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar